Selasa, 17 April 2012

Tempered Glass

Saat ini kaca tempered telah banyak digunakan di gedung-gedung dan rumah-rumah karena memiliki keuntungan pemakaian sbb. :


1.  Kekuatan: 4 s/d 5 kali lebih kuat daripada kaca biasa dengan ketebalan sama 
     (sesuai standard ASTM C1048)
2.  Keamanan: ketika pecah terkena benturan, kaca tempered akan langsung menjadi 
     pecahan-pecahan kecil dan tidak tajam.  Hal ini akan mengurangi terjadinya cedera serius.
Kaca tempered dibuat dari kaca float berkualitas tinggi melalui proses pemanasan thermal di mana kaca akan dipanaskan sampai dengan titik lunaknya (sekitar 700 C), kemudian didinginkan secara cepat dengan meniupkan udara dengan tekanan tertentu pada kedua sisinya (atas dan bawah).  Pendinginan secara cepat ini akan menimbulkan stress di berbagai bagian daripada kaca itu sendiri,  hal inilah yang akan memberikan kaca tempered kekuatan lebih. Warna, kejernihan, komposisi kimia, transmisi cahaya tidak mengalami perubahan setelah proses tempering.
Secara umum aplikasi kaca temperd dapat diterapakan untuk pintu, jendela, railing, canopy dan shower, dll. seperti tampak pada gambar di bawah ini.
 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : Andreas, 0888 3792 189. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALDECO(Aluminium Decoration) Aluminium & Glass Works

Dewasa ini bahan aluminium untuk kusen, pintu, jendela sudah banyak dipilih dan digunakan dibandingkan bahan dari kayu yang bisa lekang, lapuk dan rentan terhadap rayap. Saat ini jug sudah diciptakan kusen, pintu, jendela dari bahan aluminium dengan design yang mutakhir untuk rumah-rumah modern, ruko atau rukan.

Kami salah satu usahawan di bidang aluminium yang telah berpengalaman, memberikan jasa pemasangan kesen, pintu, jendela aluminium dengan kualitas yang baik.

Selain itu kami melayani produk dan pemasangan atap aluminium bisa buka-tutup untuk void, tempat jemur, garasi, teras, taman, kolam renang, gazebo, kafe, dll. Juga pintu / jendela aluminium dengan steel security screen untuk keamanan dan kenyamanan rumah anda.

Adapun produk dan layanan jasa perusahaan kami adalah sebagi berikut :

1. Partisi Aluminium, meliputi : Kusen, pintu, jendela, folding door (pintu lipat) dan sliding door (pintu geser).

2. Aluminium door and security screen, meliputi : Pintu aluminium kasa baja, pintu expanda dengan teralis aluminium,

3. Kasa nyamuk fiber / aluminium.

4. Tempered glass for shower screen, doors and windows

5. Atap aluminium bisa buka tutup : Kegunaan untuk void, tempat jemur, garasi, teras, taman, kolam renang, gazebo, kafe, dll.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0888 3792 189/fax. 031-8833553/ andrekrismn@yahoo.co.id Attn. Andreas.